Senin, 20 Juni 2016

Forever With You




Caver ilustrasi
Author : Sulistiyan
Tittle : Forever With You
Cast : Hana & Rizky
Gender : Romance
Length : Oneshoot

Nama ku hana ,aku seorang putri pertama dari keluarga yang cukup sederhana dan saat ini aku pertama kali menyukai seseorang.sudah cukup lama bagiku mengikuti orang tersebut enah kenapa aku suka sekali menatap wajahnya ya dia adalah teman lakilaki di kelas ku bernama rizky.saat ini aku terus menatapnya tanpa mengedipkan mata sdikitpun.Entah setan apa yang ada dipikiranku sampai-sampai memnuat ku tergila-gila seperti ini.aku pandangi dia yang berada beberapa meter dari tempat ku duduk,dia terlihat begitu memukau ,sunggung sempurna pria itu di mataku.
“Hay,masih mandangin dia saja,kenapa kau tak datang ke pria itu dan bertanya maukah kau menjadi pacarku.” Perkataan temanku menyadarkan aku dari lamunan.”aku belum segila itu”. Akupun berjalan pergi meninggalkan temanku itu,berusaha mencari kesibukan untuk menghilangan pikiranku tentangnya,tetapi semakin aku berusaha untuk melupakannya ,semakin bayang-bayangnya menguasai pikiranku. Ting......tong............. bel sekolah pun berbunyi......aku bergegas pergi kekelas ,bayangan pria satu ini tetap tertanam rapi dipikiranku.dan tiba-tiba ............ BRUUUUUKKK......tanpa sengaja aku menabrak seseorang.”maaf........maaf....”.aku meminta maaf sambil membungkukan badan ku kedepan orang itu,aku meraskan dia menatapku ku beranikan diri untuk melihat orang tersebut dan begitu terkejutnya aku bahwa orang yang aku tabrak tadi adalah pria yang selalu didalam hatiku. Aku begitu fokus menatap wajahnya seakan tidak mau pergi dari waktu ini.tanpa aku sadari ia pun melambaikan tangannya di depan mukaku “hallo............. kamu tak apa-apa kan???”
Akhirnya setelah lima menit berlalu aku pun tersadar dari lamunanku “ maaf rizky ,aku tidak sengaja,tadi aku terburu-buru.apa kamu marah??” (aku memberaikan diri bertanya kepadanya tetapi tidak ada tanggapan) .......”rizky aku kekelas duluaan ya....” aku pun berjalan meninggalkan dia tetapi dia berhasil menarik tanganku dan membawaku berlari mengikuti dia menuju gudang belakang sekolah.aku mengikuti langkah kakinya dia merasakan aku sedikit kecapean berlari.”Rizky kita mau kemana???” aku mengajukan pertanyaan tapi dia tidak menghiraukannya.
Tiga puluh menit kemudian kita pun sampai di gudang belakang sekolah .rizky menatapku dengan tatapan tajam “ kenapa tidak sejak pertama kau mencintaiku,kau tidak datang padaku dan mengungkapkannya padaku .apa kau tidak tau aku tersiksa dengan perlakuanmu ,kau hanya menatapku dari kejauhan dan tidak melakukan apa-apa.” Rizky pun berusaha mengutarakan isi hatinya .dia merasakan butiran air mata hana menetes ke tangan rizky.aku tidak menjawab apa-apa tetapi menarik kemeja rizky dan memeluknya dengan erat seakan tak mau kehilangan kesempatan yang dari dulu dia impikan rizky pun membalas pelukannku dengan hangat.merekapun akhirnya memutuskan untuk berpacaran
Setelah seminggu ini aku mencari-cari rizky tetapi tidak dapat ku menemukannya sambil meredakan kelelahanku ,aku pun beristirahat sejenak duduk ditaman sekolah ,aku bingung harus mencari kemana lagi.dalam hatiku aku beratanya-tanya apakah semua kejadian waktu itu hanya sebuah kebohongan??? Ataukah hanya sebuah lelucon ???? ataukah dia memang sengaja melakukan itu untuk menyakiti hatiku??? Sebelum aku menyalahkan diriku sendiri .tiba tiba... ada salah seorang temannya menghampiriku dan memberikan secarik surat untukkku aku pun langsung membaca surat itu.
Dear my love
Maaf....
Maafkan aku telah membawamu kedalam kehidupanku yang singkat ini,sejak pertama kali aku masuk sekolah aku sudah memperhatikanmu diam-diam tapi kau tidak pernah tau itu.dan baru beberapa bulan ini aku tahu bahwa kau juga mencintai ku,aku senang mendengarnya tapi aku takut memberitahu mu kalau aku juga mencintaimu ,tapi tuhan berkehendak lain dia mempertemukan kita dalam waktu yang singkat ini .HANA... AKU MENCINTAIMU .SUNGGUH MENCINTAIMU.
Dan saat kau membaca surat ini aku mungkin sudah pergi dari dunia ini ,aku memiliki penyakit yang mengharuskanku oprasi tetapi kemungkinan aku hidup juga sangat kecil.maaf seharusnya aku tidak bertindak bodoh seharusnya aku tidak mengungkapkan perasaanku padamu karena aku tau semua nya akan berhakhir manyakitkan.hana jangan menangis lanjutkanlah hidupmu dengan orang lain yang kau cintai selai aku dan aku akan selalu berdoa untuk kesehatanmu dan untuk kebahagiaanmu, maaf kan aku hana aku tidak bisa memberikan kebahagiaan yang kamu impiikan selama ini.
From your love
Rizky
Tanpa terasa air mataku mengalir deras menetes keatas surat yang membuat ku shock seperti ini .aku tidak bisa berkata apa-apa lagi aku bingung harus berbuat apa.”RIZKY KAMU JAHAT,KAMU JAHAT RIZKY !!!!” aku berteriak sekencang-kencangnya membuat murid-murid lain menatap kearahku,aku pun berlari mencari kebenaran surat ini dan bertanya ke pada sahabatnya “ rizky memang semalam berangkat ke singapur untuk menjalani operasi” .aku pun mendengar jawaban dari temannya yang membuatku lemas mendengar semua itu.yang sekarang aku lakukan aku berdoa kepada tuhan agar tidak mengambilnya dari ku lagi dan membiarkannya hidup bahagia bersamaku.



END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar