Jumat, 28 Oktober 2016

PROPOSAL PEMBUATAN VIDEO KLIP SEDERHANA



PROPOSAL PEMBUATAN VIDEO CLIP
SMASH ”I HEART YOU”















Anggota Kelompok:

Agus Hermawan
Aprilia Novita
Dede Suhendi
Deden Ibnu H
Imam Husaeni
Muhamad Nur sidik
Muhamad Robi
Muhamad Jaeni
Sulistiyan
Sunarti
Vingka Putri Y
XII MULTIMEDIA 1





PEMERINTAH KABUPATEN CIREBON
DINAS PENDIDIKAN
SMK NEGERI 1 LEMAHABANG
Jl.KH.A. Wahid Hasyim No.76 Lemahabang Kabupaten Cirebon 45183
( 0231 635308          : 0231 637060
Email : smkn1lemahabang@gmail.com Website : //www.skensala.web.id




MEDIA PROMOSI MUSIK VIDEO
Video Clip SMASH “I Heart You”

Nama personil smash dan diperankan oleh :
Rafael              : Agus Hermawan
Rangga            : Muhamad Nursidik
Diki                 : Imam Husaeni
Reza                : Muhamad Jaeni
Ilham               : Dede Suhendi
Morgan            : Deden Ibnu H.
Bisma              : Muhamad Robi

SINOPSIS

Kesejukan membawa kegembiraan disetiap langkah kami beriringan dengan candaan
Saatku berjalan menikmati kesejukan alam ciptaan yang indah ini,Saat itu juga aku (rafael) langkah kakiku menemukan sosok seseorang, dia tersenyum memandang kearahku. Akupun langsung berbalik mencari sosok itu namun tanpa aku duga ia juga berbalik menatapku begitu indah sampai sebuah senyuman terukir di wajah kami masing-masing.
Terasa ada yang memanggilku dari belakang ,namun aku (bisma) pikir itu hanya lah sebuah halusinasiku saja tetapi seakan orang yang dibelakangku mengerti ia pun segera menahan tangan ku yang akan pergi neninggalkannya. aku merasakan ada seseorang yang memegang tanganku dari belakang aku pun menekok sekilas ke belakang ternyata ada  sebuah wanita yang aku tunggu selama ini hadir kembali ,terukir senyuman di keduanya.
Sedangkan sepintas aku (rangga) teringat memory tentang dia sehingga membuat ku tersenyum mengingat memory itu.
Aku mengajaknya bermain sungguh hati ini sangat indah melihatnya tersenyum seperti itu,namun aku ragu untuk memberi nya hadiah tapi aku mencoba melawan rasa kekhawatiranku itu,aku pun sambil memberikan setangkai bunga itu ,melihatnya tersenyum itu membuatku semakin bersemangat menghabisi hari ini bersamanya.
Aku (Diki) pun memberanikan diri untuk berjalan bersamanya  walaupun aku tau bahwa hati ini tidak akan berhenti berdetak dengan cepat jika aku bersamanya,setelah cukup jauh aku pun mengajaknya duduk sambil beristirahat,kami pun meluruskan kaki kedepan sambil terus memandangi alam dengan indahnya.
Aku (morgan) melupakan sesuatu di mobilku sehingga aku pun bergegas pergi mencari benda yang ketinggalan itu tanpa aku duga-duga “BRUUKK” aku membrak seseorang,dan aku juga membantunya merapihkan semua bawaannya tanpa disengaja tangan kami bertemu sehingga akupun melirik kearah wanita itu dan mata kamipun bertemu,”ooh maaf”aku pun meminta maaf kepada wanita tadi.”boleh saya bantu” tawarku,”ooh tidak usah”.kami pun berjalan bersama seperti ada yang membawa mata kami supaya melirik satu sama lain sampai saat mata kami berdua pun bertemu.
Aku (ilham) pun terus menatap wanita disebelahku serasa memberitahukan untuk tidak pergi lagi.Kamipun bernyanyi dengan bahagianya sambil mengingat memory yang begitu indah.




SCRIPT dan SKENARIO

Scane 1
Durasi dalam video 00:00 - 00:05 detik
Durasi pengambilan 5-6 detik
Member smash berjalan bersama disebuah jalan sambil tersenyum.

Scane 2
Durasi dalam video 00:06 – 00:15 detik
Durasi pengambilannya 9-10 detik untuk jumlah semuanya
Pengambilan muka member smash saat tersenyum

Scane 3
Durasi dalam video 00:16 – 00:22
Durasi pengambilan 6-7 detik
Rafael berjalan sambil memandang ke samping dan ketika itu juga ia berpapasan dengan seorang wanita
[lirik]
            Kenapa Hatiku cenat-cenut setiap ada kamu
Selalu pelukku menetes tiap dekat kamu

Scane 4
Durasi dalam video 00:23 – 00:29,5
Durasi pengambilannya 7-8 detik
Rafael berbalik arah melihat wanita tadi begitu juga sebaliknya sehingga keduanya saling bertatapan sambil tersenyum
[lirik]
            Kenapa salah tingkah tiap kau tatap aku
Selalu diriku malu tiap kau puji aku


Scane 5
Durasi dalam video 00:30 – 00:37
Durasi pengambilan 7-8 detik
Wanita itu memanggil bisma tetapi bisma tidak berbalik, wanita itu langsung memegang tangan bisma sehingga bisma tersenyum salah tingkah dengan posisi belum berbalik
[lirik]
Kenapa lidahku kelu tiap kau panggil aku
Selalu merindu romaku tiap kau sentuh aku


Scane 6
Durasi dalam video 00:38 – 00:45
Durasi pegambilan 7-8 detik
Rangga sedang duduk sambil melamun tersenyum-senyum memikirkan wanita itu
[lirik]
Mengapa otakku beku tiap memikirkanmu
Selalu tubuhku lunglai tiap kau bisikan cinta.....

Scane 7
Durasi dalam video 00:46 – 00:53
Durasi pengambilan 7-8 detik
Reza bermain-main dengan wanita itu
[Lirik]
You know me so well
(You know me so well)
Girl I need you
(Girl I need you)

Scane 8
Durasi dalam video 00:54 – 01:00
Durasi pengambilan 7-8 detik
Reza memberi setangkai bunga pada wanita itu
[lirik]
Girl I love you
(Girl I love you)
Girls I heart you

Scane 9
Durasi dalam video 01:01 – 01:08
Durasi pengambilannya 7-8 detik
Diki berjalan bersama dengan wanita itu
[lirik]
I know You so well
(I know You so well)
Girl I need you
(Girl I need you)









Scane 10
Durasi dalam video 01:09 – 01:14
Durasi pengambilannya 5-6 detik
Diki dan wanita itu duduk bersama
[lirik]
Girl I love you
(Girl I love you)
Girls I heart you

Scane 11
Durasi dalam video 01:15 – 01:21
Durasi pengambilannya 6-7 detik
Morgan bertabrakan dengan wanita itu dan tiba-tiba mereka melihat satu sama lain
[lirik]
Taukah kamu saat kita pertama jumpa
Hatiku berkata padamu ada yang berbeda

Scane 12
Durasi dalam video 01:22 – 01:28,5
Durasi pengambilan 7-8 detik
Saat jalan bersama morgan melirik wanita itu
[lirik]
Taukah sejak kita sering jalan bersama
Tiap jam menit detikku hanya ingin berdua

Scane 13
Durasi dalam video 01:29 – 01:45
Durasi pengambilan 16-17 detik
ilham duduk bersama dengan wanita itu lalu ia melirik sambil tersenyum.
[lirik]
Taukah kamu ku takkan pernah lupa
Saat kau bilang punya rasa yang sama
ku tak menyangka aku bahagia inginku peluk dunia
Kau izinkan aku tuk dapat rasakan cinta....









Scane 14
Durasi dalam video 01:46 – 02:12,5
Durasi pengambilan 27-28 detik
Member smash bernyanyi dengan gaya mereka masing-masing
[lirik]
You know me so well
Girl I need you
(Girl I need you)
Girl I love you
(Girl I love you)
Girls I heart you
I  know You so well
Girl I need you
(Girl I need you)
Girl I love you
(Girl I love you)
Girls I heart you

Scane 15
Durasi dalam video 02:13 – 02:20
Durasi pengambilan 7-8 detik
Reza dan bisma menyayi dengan gaya rap.
[lirik]
Hatiku rasakan cinta, dia buatku salah tingkah
I know you so well,you know me so well
You heart my girl , I heart you back

Scane 16
Durasi dalam video 02:21 – 02:28
Durasi pengambilan 7-8 detik
Member bernyanyi tapi backvocal tetap morgan
[lirik]
I miss you, I love you  ah...ah..ah
Girl I need you, I love you , I heart you baby......



Scane 17
Durasi dalam video 02:29 – 02:44
Durasi pengambilan 15-16 detik
Cuplikan moment
Scane 18
Durasi dalam video 02:45 – 02:51
Durasi pengambilan 6-7 detik
ilham dan bisma menyanyi dengan gaya sendiri
[lirik]
You know me so well
(You know me so well)
Girl I need you
(Girl I need you)

Scane 19
Durasi dalam video 02:52 – 02:59
Durasi pengambilan 7-8 detik
Rangga ,ilham,bisma dan reza menyanyi dengan gaya sendiri
[lirik]
Girl I love you
(Girl I love you)
Girls I heart you

Scane 20
Durasi dalam video 03:00 – 03:12
Durasi pengambilan 12-13 detik
Morgan ,diki,dan rafael menyanyi dengan gaya sendiri
[Lirik]
I know You so well
Girl I need you
(Girl I need you)
Girl I love you
(Girl I love you)





Scane 21
Durasi dalam video 03:13 – 03:31
Durasi pengambilan 18-19 detik
Moment saat berdua
[lirik]
Tak ada yang bisa memisahkan cinta
Waktu pun takkan tega
Kau dan aku bersama..... selamanya...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar